Cara Install Microsoft Office 2010

Microsoft office adalah aplikasi yang ditujukan pada kantor, Mengapa dikatakan seperti itu?
Karena kebanyakan pekerjaan yang ada di kantor-kantor sangat erat sekali hubungannya dengan Microsoft Office ini. Dimana aplikasi ini mempunyai beragam aplikasi didalamnya, seperti Microsoft Word sebagai pengolah kata, Microsoft Excel sebagai pengolah angka dan sebagainya.
Aplikasi pengolah kata disini adalah aplikasi untuk menuliskan/menyusun kata, seperti contoh pembuatan Makalah, Proposal, Skripsi dan lain sebagainya.
Selain itu Dalam aplikasi Microsoft Office 2010 telah banyak perkembangan, karena bisa ditinjau dari fitur-fitur dan aplikasi yang belum ada di versi sebelumnya. Seperti adanya Microsoft InfoPath, Microsoft One Note dan Microsoft Visio Viewer.

Cara Install Microsoft Office 2010

Langkah-langkah Cara Install Microsoft Office 2010  Di Windows dengan Laptop/PC:

1. Run as Administrator pada file setup Microsoft Office 2010 sobat dan klik Yes.


2. Beri centang pada I accept the terms of this agreement, kemudian klik Continue.


3. Disini sobat akan menginstall seluruh aplikasi yang ada di Microsoft Office 2010 atau Sesuai kebutuhan saja. Klik Install Now untuk menginstall keseluruhan.

4. Jika sesuai kebutuhan sobat Klik Costumize.


5. Klik pada Aplikasi yang tidak akan sobat Install dan Pilih Not Available.


6. Jika sudah Klik Install Now.


7. Tunggu hingga proses Instalasi selesai.


8. Klik Close.


Sekarang Laptop / PC Anda telah terpasang aplikasi Microsoft Office 2010 jadi jangan khawatir lagi jika ada tugas dari guru/dosen untuk membuat laporan seperti makalah, skripsi ataupun yang lainnya sobat bisa menggunakan aplikasi Microsoft Office 2010 ini untuk membuat tugas tersebut. Demikianlah Tutorial Cara Install Microsoft Office 2010, Semoga bermanfaat.



Previous
Next Post »
0 Komentar