Kelebihan Windows 10 Terbaru

Windows 10

Kelebihan Windows 10 Terbaru


Kelebihan Windows 10 Terbaru - Microsoft adalah salah satu perusahaan pencipta Sistem Operasi Windows yang sangat populer di kalangan masyarakat khususnya yang suka menggunakan komputer. Baru-ini Microsoft resmi merilis versi Windows terbaru yakni Windows 10 yang awalnya digadang gadang akan menjadi Versi Windows 9. Namun, nyatanya berkata lain. Dengan  versi terbarunya windows 10 ini Perusahaan microsoft ingin menunjukkan kepada dunia, bahwa mereka ini serius dengan apa yang dilakukannya khususnya dalam pengembangan dan penciptaan teknologi baru.
Windows 10 adalah versi lanjutan dari windows 8.1, dimana bisa dilihat dari tampilannya yang elegan dan menarik pengguna agar bisa memakai dan menjalankan Sistem Operasi tersebut di Komputer.

Kelebihan Windows 10 Terbaru

Tidak ada sesuatu yang tidak memiliki kelebihan, begitulah pepatah mengatakan. Hal tersebut dapat dilihat bahwa Windows 10 ini pun memiliki kelebihan dan kekurangan berikut selengkapnya Kelebihan Windows 10 Terbaru.

  • Adanya aplikasi commands / perintah tambahan

    Seperti adanya gambar yang menunjukkan cuaca dimana kita tinggal. Hal tersebut dapat dilihat jelas ketika kita membuka start menu yang memiliki tampilan yang dinamis dan menarik.

  • Dapat menampilkan bebrapa aplikasi dalam satu layar atau  Snap Enchancement

    Kelebihan selanjutnya yaitu anda bisa meninjau atau melihat aplikasi yang anda jalankan dalam satu layar sekaligus. Jadi jika anda ingin membuka dua atau tiga aplikasi sekaligus, maka anda tidak direpotkan dengan harus bolak balik klik icon shortcut yang ada di taskbar.

  • Memiliki Start Menu yang elegan

    Hal ini dapat dilihat bahwa Windows 10 ini memiliki tampilan yang lebih elegan dan modern dengan icon icon yang bergerak. Start menu ini banyak yang mengatakan Start menu windows 10 ini merupakan pengembangan dari dua sistem operasi sekaligus yakni windows 7 dan windows 8.1.

  • Penambahan teknologi Virtual Deskop

    WIndows 10 ini menawarkan tampilan desktop yang sangat simple dan keren. Hal itu dibuktikan dengan tidak harus repot untuk mengubah tampilan desktop komputer kita.

  • Windows 10 mendukung semua perangkat

    Bagi pengguna atau user bisa menginstallmenginstall windows 10 ini di berbagai perangkat yakni Notebook, PC dan smartphone anda.
Diatas merupakan Kelebihan Windows 10 yang telah memiliki banyak perubahan yang signifikan dari versi sebelumnya antara lain Windows yang populer adalah Windows XP, windows 7, Windows 8 dan Windows 8.1. Dan pada akhirnya pun Microsoft meluncurkan versi terbaru mereka yakni Windows 10.
Semoga Bermanfaat!!!

Baca Juga      : Kekurangan Windows 10 Terbaru
Previous
Next Post »

1 comment