Spesifikasi Mimumum Install Windows 10

Windows 10 - Microsoft digadang gadang akan merilis versi windows 9, nyatanya mereka merilis windows 10 sebagai penerus versi windows sebelumnya yakni Windows 8.1. Windows 10 ini ditujukan untuk semua perangkat mobile dari mulai notebook hingga smartphone.
Hingga Banyak yang bertanya tanya tentang perilisan windows 10 ini hingga menjadi heboh. Namun menurut Cnet, penamaan versi yang melompat satu versi tersebut, perusahaan microsoft mencoba untuk menunjukkan keseriusannya dengan memberikan perubahan yang signifikan di sistem operasi yang barunya itu.
Windows 10 diumumkan pada tanggal 30 september 2014 dan sirilis pada 29 juli 2015 kemarin yang merupakan sistem operasi pribadi yang dikembangkan oleh perusahaan microsoft sebagai bagian dari windows NT. Windows 10 memiliki antarmuka pengguna yang baik yang dirancang untuk mengoptimalkan pengalaman berdasar pada perangkat masukan (input).
Windows 10 juga memiliki komponen sistem yakni Directx12. Adapun spesifikasi minimum untuk menjalankan sistem operasi windows 10 ini.

Spesifikasi minimum Install Windows 10 di Laptop / PC


  • Processor      : 1 GHz atau lebih
  • Ram              : 1 GB
  • Hardisk         : 16 GB
  • Kartu Grafis  : Directx 9

Berikut gambar screenshot Windows 10 dengan tampilan yang elegan :



Demikianlah artikel tentang spesifikasi minimum untuk install Windows 10 supaya sobat bisa mempertimbangkan lagi, jika spesifikasi laptop/PC yang sobat punya belum mencapai spesifikasi tersebut.



Previous
Next Post »
0 Komentar